About Me

PPDB/PSB Online

Menuju Madrasah Millenial




Oleh :
B. Sugeng Trigiyatno, S.Ag

Kepala MAS Muro'atuddin


Di era digital ini kita harus bisa mengikuti perkembangannya. Ragam ekspresi, gaya, model dapat kita tampilkan melalui dunia maya. Dengan berbagai kemajuan teknologi yang semakin berkembang kita juga harus bisa mengikutinya. 

Untuk itu lembaga kita Madrasah Aliyah Muro'atuddin Magetan khususnya, mau juga unjuk gigi dengan berbagai program andalan yang dijalankan agar tersebar luas melalui web yang akan segera kita luncurkan, sehingga masyarakat bisa tahu bahwa lembaga ini adalah tempat berkembangnya ilmu pengetahuan yang akan diperolehnya nanti.

Maka marilah kita bersama-sama mengajak semua pihak baik personalia MA Muro'atuddin, segenap pengurus Yayasan, untuk ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan membangun sinergi dalam menjemput berbagai stakeholder yang berpotensi mengembangkan lembaga yang kita cintai ini. 

Dengan demikian kesempatan kita untuk melakukan Jihad fii Sabilillah bisa terlaksana dengan lancar dan sukses semuanya berkat Hidayah dari Allah SWT.

Harapan kita sekali lagi dengan hadirnya website kita ini semoga bermanfaat bagi kita dan masyarakat pada umumnya, bisa dengan mudah mengakses berbagai kegiatan yang dilakukan lembaga MA Muro'atuddin. Akhirnya simbiosis mutualisme bisa terwujud dengan berbagai kemudahan.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan kelancaran serta KeridhoanNya pada kita semua Wal 'affu minkum Nasruminallah wa Fatkhun Qorib.

 




Post a Comment

0 Comments