About Me

PPDB/PSB Online

Meraih Bintang ( Bagian 3-Selesai)


(Potensi keberadaan ilmu pengetahuan dalam diri manusia ibarat benih dalam tanah. Dengan mempelajarinya, potensi tersebut akan menjadi aktual (bernilai guna). – Imam Ghazali)


Penutup dari bagian ketiga true story ini  adalah pengalaman mendapatkan kejuaraan di event Porseni tingkat Kabupaten. Setelah dua temannya melalui KSM berhasil menyumbangkan piala bergengsi ke madrasah, maka di bulan berikutnya di ajang Porseni, peserta atas nama Kiki Fatmala berhasil meraih juara 1 di cabang olah raga atletik lari 100 m untuk putri.

Dengan mendapatkan juara 1 di tingkat kabupaten, maka madrasah kami berhasil mendapatkan tiket untuk maju ke tingkat propinsi yang diadakan di Bangkalan, Madura bulan November 2019 lalu. 

Kebetulan saya sendiri yang menemani siswa saya untuk berjuang di tingkat propinsi. Saya sedikit banyak tahu proses selama latihan yang pembinanya beuuh kalo saya pasti dah "mutung". Merasakan panasnya Madura selama 3 hari 2 malam. Tidur beralaskan tikar dan ditemani nyanyian nyamuk sepanjang malam, hehe.

Dan memang sekali lagi, untuk di tingkat propinsi kabupaten Magetan harus mengakui keunggulan dari daerah lainnya. Siswa kami pun yang digadang-gadang bisa berhasil mendapatkan juara, sudah harus tumbang di babak awal. Belum rejeki. Masih harus banyak berbenah dan belajar agar kabupaten Magetan bisa meraih juara nantinya di tingkat propinsi.


Biodata Siswa Berprestasi 2019

Nama          : Kiki Fatmala
TTl               : Magetan, 28 September 2001
Alamat      : Rt 06 Rw 03 Ds Janggan Kec Poncol  Kab Magetan
Nama ayah : Solikin
Nama Ibu   : Siti fatimah
Tinggi          : 160 cm
Hobi             : Berolahraga
Motto       : Kesuksesan adalah  saat persiapan dan kesempatan  bertemu menjadi satu
Cita-cita       : Atlit

Selamat kami ucapkan atas prestasi siswa-siswi MA Muro'atuddin Magetan. Semoga awal prestasi ini menjadi cambuk untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.
Tetap rendah hati, berakhlak mulia dan menerbarkan kebaikan dimana saja. Sampai jumpa lagi di true story berikutnya.


Salam sehat, salam literasi. Tetap semangat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Kita songsong  hari ke-9 dengan tetap. #DiRumahAja.


08 Ramadhan 1441 H. 


Post a Comment

0 Comments